понедельник, 24 февраля 2020 г.

SAAT KU MENGHAMPIRIMU DOWNLOAD FREE

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu. Percaya takdir kita Aku cinta padamu. Beri kepastian agar kulebur semua. Putri ayu dengarlah oh suaraku. Air mata yang jatuh membasahiku. Tanpa kita tahu Kita bukan pasangan cinta. Mampukah Queen bertahan dengan keadaan yang membuatnya hampir gila sedangkan hati kecilnya bertolak belakang dengan pemikirannya. saat ku menghampirimu

Uploader: Yozshuzshura
Date Added: 1 July 2006
File Size: 13.90 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 63978
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Yang penuh fantasi liar di dalam pikirannya. Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak.

‎Saat Teduh, Vol. 3 by Gloria Trio on Apple Music

Terlebih madunya adalah saudara kembarnya sendiri. Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi. Meenghampirimu cintaku yang seperti dulu mungkinkah terulang kembali. Bulanpun bersinar betapa indahnya.

saat ku menghampirimu

Tertegunku dibuai dibuai dalam kenangan dan senyuman. But thank god my will so strong.

Asian Stars: SS - Bye Bye

Morning sunshine's in our room. Hari-hari indah tak terlupakan. Sanggupkah dirimu tanpa diriku. Maafkan diriku yang mengampirimu mungkin akan. Mencari terus pengalaman yang berguna. Takkan pernah hati ini untukmu.

saat ku menghampirimu

Kuingin berkenalan, Terimalah salamku. Aku persembahkan … hidupku untukmu. Putri ayu dengarlah oh suaraku.

Swat laugh at my beautiful love one. Seperti sebuah mimpi di alam cerah. Jangan katakan tidak, saat aku menghampirimu, memujamu bagai heroin mematikan bagiku, kan kukejar sampai kamu mengatakan ya untuk menjadi milikku selamanya. Diantara kesan di matamu uu ooh. Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya. Kau sambut dengan sejuta harapan.

Aiden seakan terobsesi dengan Queen, saat pertama merasakan tubuh gadis itu Aiden bersumpah tidak akan pernah melepaskan Queen.

saat ku menghampirimu

Menyapa sang puteri impian nan cantik. Lalu hangat pelukmu terus terbayang-bayang. Pemuda, kemana langkahmu menuju. Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti.

Jalan sore, berjalan sore-sore. Sendiri Resapi Heningnya Malam Ini. Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya.

Michael Panjaitan _ Saatku MenghampiriMu

Walau kau tahu diriku masih bersamanya Tujuan sejati menunggumu sudah. Seperti diriku yang slalu merindukanmu, selalu merindukanmu. Jangan Biarkan Damai Ini Pergi.

Pesta meriah ulang tahun kawanku.

Комментариев нет:

Отправить комментарий